Selasa, 23 Juni 2015

Ide Saya dalam Menajdikan Negara Indonesia Lebih baik

Menurut saya, keberhasilan suatu bangsa di masa depan ditentukan oleh generasi penerusnya. jadi kita yang muda sebagai penerus bangsa harus mampu memajukan negara kita dengan cara meningkatkan kedisiplinan yang ada dalam diri kita.
Untuk menjadi pribadi yang disiplin terlebih dahulu diperlukan sebuah kesadaran, contohnya kesadaran akan mematuhi peraturan lalu lintas, kesadaran untuk datang tepat waktu. jika kita sudah memupuk rasa kesadaran dalam diri kita, maka kita akan berusaha untuk menjadi disiplin. saya berharap di masa depan bangsa Indonesia sudah tidak mengenal lagi istilah "jam karet" dan sebagainya.
hal lain yang patut dimiliki oleh anak muda Indonesia adalah kejujuran. kejujuran ini sangat penting dalam kehidupan sehari hari. kejujuran dapat ditanamkan sejak dini dari pendidikan agama ataupun pendidikan yang ada di sekolah. jika sejak kecilnya sudah ditanamkan kejujuran, maka Insyaallah kedepan korupsi di Indonesia bisa semakin menipis dan tidak ada lagi.
Mari bahu membahu dalam memajukan negara kita Indonesia, agar kedepannya Indonesia bisa menjadi negara yang besar dan terpandang di mata dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar